BUILD ITEM KIMMY MM TERBARU 2019 AUTO MVP

BUILD ITEM KIMMY AUTO MVP


Bagi kalian pecinta game MOBILE LEGENDS pasti tau dengan hero kimmy.Kimmy merupakan hero wajib kalian kuasai untuk melakukan push rank dengan waktu yg cepat, karena Kimmy merupakan hero early samapi midgame.Dan untuk farming kimmy merupakan salah satu yg tercepat walau tanpa item jungle.Ya langsung saja akan membagikan SET ITEM KIMMYY BUILD MM AUTO MVP.Dengan build ini kalian bisa meraih kemenangan menjadi lebih besar.

Build MM 


1.Rapid Boots - 2.Blade of Despair - 3.Berseker's Fury - 4.Athena's Shield - 5.Endless Battle 6.Rose Gold Meteor


RAPID BOOTS



Sepatu dengan movement speed tertinggi dan memiliki pasif jika menerima atau menyebabkan damage akan mengurangi movement speed lawan.Kimmy sangat cocok dengan sepatu ini untuk mobilitas dan melakukan rooming ke setiap lane.

BLADE OF DESPAIR


 Item damage tertinggi dan juga menambahkan movement speed serta memiliki pasif tambahan physical attack 25% selama 2 detik ketika menyerang hero lawan dibawah 50%.Misal memiliki damage 500 jika punya item ini dan menyerang hero lawan dibawah 50% akan mendapat tambahan damage sebesar 125 dalam 2 detik.

BERSEKER'S FURY


Keunikan dan kehebatan di item adalah mendapat tambahan physical attack yaitu 65(cukup tinggi) dan cricital chance yg besar yaitu 25%.Item ini memiliki pasif jika serangannya mendapat cricital maka akan mendapatkan juga physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

ATHENA'S SHIELD


Untuk item selanjutnya kita menambahkan item defense untuk lebih survive.dengan athena shield kita akan mendaptan shieldhingga 1150 point yang cocok ketika mendapatkan musuh dengan kemampuan instant damage yg besar.Cooldown shield 30 detik.

ENDLESS BATTLE
 Untuk mendapatkan life steal sekaligus kita membutuhkan endless battle sebagai pilihan utama.item attack ini merupakan item dengan tambahan point diberbagai stat.Misal physical attack, hp, cooldown, movement speed, serta physical lifesteal.Dan pasif yg paling terkenal untuk item ini adalah TRUE DAMAGE.

ROSE GOLD METEOR


Untuk menanmbahkan damage dan shiled untuk defense rose gold meteor menjadi pilihan yg sangat pas,Dengan pasif shield hingga 1350 degan cd selama 40 detik


Dengan semua item diatas insyaallah anda dapat menjadi core yang hebat di tim.Bila ada yang menambahkan item yang lebih monggo dicoment.☺

Comments