Faramis Hero OP Mobile Legends yang jarang dipick(EDISI HERO OP JUNI 2020)

Faramis The Alchemist : Herop Support OP


  Faramis merupakan salah satu hero yang terlupakan di Mobile legends.Season demi season faramis telah dibuff sedikit demi sedikit tetapi masih jarang player yang meggunakannya.dikarenakan apa?.yap betul hero ini memiliki damage yang rendah dan durability yang rendah juga.apakah benar seperti itu?.Hmmm, berarti banyak orang yang belum mengerti kehebatannya.Hero faramis memiliki role mage/support.dirole tersebutlah Moonton telah memberi kita informasi bahwa Faramis ini juga memiliki damage yang lumayan gede, karena memiliki role mage."Kehebatan dari faramis ini adalah rotasi dan mobilitasnya yang tinggi dengan adanya skill 1 dan juga ketika war bisa membalikkan keadaan kalah menjadi menang dengan ultinya ditambah lagi pasif dari stacknya".Hmm masihkah kalian remehkan?. Mari simak gambar dan penjelasan mengenai hero faramis ini.



gambar 1.


Ini merupakan salah buktinya kawan.ketika gua maen di ranked(tier mitik receh.jangan bully ya).Gua request faramis sambil nunjukkin wr gua

gambar 2.



Ini merupakan hasilnya ya kawan win.Bisa diliat skor gua dapet 9.0 disitu gua maen rotasi trus dan maen pres diawal sehingga musuh gak bisa farming dengan bebas dan nyaman.

gambar 3.



Diatas merupakan build yang gua gunakan untuk faramis sendiri ada 1 item yang wajib dimiliki yaitu "Lightning Truncheon".Item tersebut sangatlah bagus untu dikombinasikan dengan skill 2nya.karena akan beresonansi

gambar 4.



Nah untuk gambar no.4 ini menerangkan tentang presentase yang cukup tinggi bagi seorang hero support.Dan disini gua lebih jadiin ke Mage tapi tetep harus pake roam.

gambar 5.



Gambar no.5 merupakan match kedua gua saat mencoba faramis dengan build yg gua ubah, tapi dengan acuan build top global faramis.Dimatch kedua ini gua aslinya pasrah karena pada main egois.tapi untungnya lawannya sama egoisnya dengan tim gua.

gambar 6.



Dan keajaiban pun terjadi.kemengan datang di match kedua ini dengan skor 8.6.Sedikit menurun sih daripada match pertama tapi tidak apa apa 10xgimana ya tim gua bisa disebut bruntung.

gambar 7.



Nah kalian pasti biasa aja karena skor yang terpaut banyak.emang dilategame tim gua mendominasi tapi earlynya sangat buruk.

gambar 8.



Faktor utama kemenangan tim gua yaitu fokus jadiin alu yang gameplaynya emang GG parah.dan tim musuh yang ego untuk berebut lahan farmingannya sendiri

gambar 9.



Ini match ketiga ketika saya pakai Faramis.dan ini merupakan match terberat dari ketiga match yang saya share di artikel ini.

gambar 10.



Bisa dilihat bahwa tim gua cuman 3 orang yang expert dimasing-masing hero yang dipick.Dan awalnya gua pikir akan digendong oleh user Wanwan tapi...ternyata tidak.Karena gua pikir Wanwan dengan MMR 3000an pasti bisa gendong di game mulai dari midgame(pikirku sebelum game berlagsung).tapi early sampai lategame pun dia masih jelek posisinya dan "Sangean ternyata bung" HMMMM.

gambar 11.



Singat cerita akhirnya tim gua menang dan gua yang gendong game tersebut bersama sang MVP.siapa MVPnya...?

gambar 12.



Yap betul ialah "Funny si tukang njerengi sandangan" dengan kabel jemurannnya dia berhasil bikin lawan kocar kacir.Sejak awal game gua dan funny udah maen rusush.gua emang gak kasih nafas soalya karena gua takut lancelot atau lesleynya jago, apalagi dilategame lesley lance sama tigreal bisa bikin comeback karena 3 hero tersebut punya skill yang yang bikin kacau formasi ketika war.Game berjalan kdengan sangat ketat karena Harley dan Xborg sangat paham ketika dirusuh mereka berdua tetep jagain lane farming buff core mereka.Singkat cerita gua sama Funny si tukang jereng sandangan bisa End game.Alhamdulillah

gambar 13.




bisa dilihat statitiknya digambar-gambar diatas serta build gua terutama(iyalah emang ini buat ngejelasin kalo faramis emang OP).gua kecewa ama dua hero di tim gua yaitu valir si peler geni sama wanwan loli sangean yang bikin turet pada ancur.soalnya gua digame ambil mid buat bantu support fanny sama roam.trus jadi offlane sama roam.dan pada akhirnya roam trus karena emang xborg sama harley ngebully wanwan sama wanwan.Nah himbauan bagi kalian yang sedang maen di Rank supaya sabar liat kondisi tim.apakah ada hero core yang bisa diandelin atau kawan yang bisa diandelin.dan juga liat musuh sih.jiga musuh GG tim kalian ngaco mending suren aja daripada kalian panas dia ati sama diotak


Alasan buat artikel ini :

1.Pengen share atau kasih tau kalau Faramis merupakan yang akan populer nantinya di akhir season 16 dan season kedepannya asal tidak dinerf sih
2.Ingin kasih tahu mana build atau beberapa build untuk Faramis bisa diliat di "BUILD ITEM FARAMIS"
3.Pengen curhat susah senengnya maen dirank pake hero ini.tapi yang jelas rekomen banget sih
4.Dan yang belum maen atau download silahkan download gamenya di link resmi dibawah



SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT


Comments